post

Aktor Terkaya Marvel di 2019, Chris Hemsworth Dengan Kekayaan Rp 1 Trilliun

Aktor Terkaya Marvel – Mengambil Peran Iron Man, Robert Downey Jr memang dibayar paling mahal untuk Avangers: End Game. Namun, dari sisi total kekayaan sampai saat ini Chris Hemsworth ‘Thor’ masih berada di posisi puncak untuk deretan pemeran tokoh pahlawan Marvel terkaya.

Robert Downey memboyong gaji paling besar, namun hanya bisa mengantongi uang sebanyak US$ 66 juta atau setara Rp 919 miliar selama setahun ini. Sementara Chris Hemsworth diketahui bisa mengantongi hingga US$ 76,4 juta atau Rp 1 triliun untuk kinerjanya setahun lalu.

Forbes juga baru merilis daftar pemeran jagoan Marvel terkaya, rincinya adalah

  1. Chris Hemsworth (Thor) US$ 76,4 juta
  2. Robert Downey Jr (Iron Man) US$ 66 juta
  3. Bradley Cooper (Rocket Rakoon) US$ 57 juta
  4. Scarlet Johansson (Black Widow) US$ 56 juta
  5. Chris Evans (Captain America) US$ 45 juta
  6. Paul Rudd (Ant Man) US$ 41 juta

Masih mengutip Forbes, Chris Hemsworth kini berada di posisi 24 dalam daftar selebriti terkaya dunia.Lantas, dari mana saja pundi-pundi kekayaan aktor Australia nan tampan tersebut?
Hollywood Reporter mengungkap Chris Hemsworth memboyong gaji US$ 15 juta – US$ 20 juta untuk perannya sebagai Thor di Avengers: Endgame, film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Bukan cuma gaji, Hemsworth juga dapat keuntungan lainnya dari film yang kini sedang merangsek untuk jadi film terlaris di dunia itu.

Selain karyanya dengan Marvel, Hemsworth juga akan membintangi film biografi yang menceritakan Hulk Hogan dan film Netflix berjudul Dhaka. Dia juga mendapat uang dari kesepakatan sponsorship bersama Hugo Boss dan Tag Heuer.

Robert Downey Jr. memperoleh US$ 66 juta (Rp 919 miliar)
Meski dikalahkan oleh Hemsworth, kekayaan Robert Downey tak bisa diabaikan begitu saja. Tidak seperti aktor lainnya yang meraup uang dari kerja sama berbasis sponsor, uang Downey diperoleh murni dari kinerjanya sebagai aktor.

Dia dilaporkan membawa pulang US$ 75 juta untuk Avengers: Infinity War dan mendapatkan yang sama untuk Endgame.

Gaji yang sangat besar itu jauh berbeda dari apa yang ia dapatkan untuk film MCU pertamanya.  Satu dekade yang lalu, ia mendapatkan US$ 500.000 sangat sedikit (menurut standar Hollywood) untuk Iron Man.  Tetapi setelah membuktikan nilainya dan popularitasnya dengan penggemar, ia mampu menegosiasikan kesepakatan yang jauh lebih menguntungkan untuk film-film Marvel ke depan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *