post

Black Shark 2 Pro Siap Hadapi Tantangan 5G dan Cloud Gaming

Black Shark 2 Pro – Sejumlah negara saat ini sedang bersiap untuk mengadopsi teknologi jaringan 5G secara komersial.Akan tetapi, masih sedikit smartphone yang diluncurkan vendor di pasaran saat ini yang siap menggunakan 5G.

Menyongsong kehadiran 5G, Black Shark, perusahaan gaming asal Tingkok ini bakal meluncurkan smartphone 5G di tahun depan.

“5G dan cloud gaming merupakan salah satu topik yang menarik dan penting bagi kami di perusahaan,” ucap Yang Sun, Vice President Marketing of Black Shark Global di Quill Convention Centre, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (3/9/2019) waktu setempat.

Ia menjelaskan, “Kami melihat masa depan perkembangan smartphone gaming tidak akan lepas dari teknologi 5G dan cloud gaming.”

Seperti yang sudah kamu ketahui, lewat platform cloud gaming, gamer dapat bermain gim di mana pun dan dengan perangkat apa pun.

“Banyak yang beranggapan kita tidak perlu perangkat khusus untuk bermain gim via cloud gaming. Kami (Black Shark) justru beranggapan sebaliknya,” ucapnya.

“Jelang kehadiran 5G dan cloud gaming, kita butuh sebuah perangkat atau software kelas atas untuk menunjang hal tersebut. Kedua hal inilah yang ditawarkan di smarthphone tersebut”,” sambungnya.

Black Shark 2 Pro Bakal Luncurkan Versi Smartphone 5G

Lebih lanjut, lewat ponsel tersebut perusahaan bersiap menyongsong era 5G dan cloud gaming dengan perangkat yang mumpuni.

“Ambil contoh gamepad yang kami sertakan dalam setiap paket penjualan Black Shark 2 Pro,” ucap Yang.

Dengan gamepad ini gamer yang memiliki Black Shark 2 Pro dapat bermain gim layaknya Nintendo Switch.

“Tak hanya itu, gamer pun dapat menghubungkan smartphone ke layar atau TV apapun sehingga dapat bermain gim layaknya bermain di Konsol rumahan–PS4 dan Xbox One,” pungkasnya.

Kapan Rilis di Indonesia

Sebagai informasi, ponsel tersebut saat ini sudah diumumkan untuk pasar Asia Tenggara. Dalam satu bulan ke depan, smartphone gaming ini dijadwalkan bakal meluncur di Indonesia.

Untuk harga, perusahaan membanderol Black Shark Rp 8,5 juta untuk varian 8GB+128GB dan Rp 10 juta untuk varian 128+256GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *