post

Daihatsu Modifikasi Mobil Xenia Dengan Tema Youth Sporty

Daihatsu Modifikasi Mobil Xenia – Makin Ganteng, Daihatsu Modif Xenia di GIIAS 2019 dengan Tema Youth Sporty yang bakal bikin kamu semakin menarik saat mengendarinya dengan harga yang tidak mahal.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan sesuatu yang berbeda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yakni Daihatsu Xenia modifikasi.

Daihatsu Modifikasi Mobil Xenia

“Daihatsu ingin menghadirkan konsep modifikasi Youth Sporty dan milenial untuk Xenia. Kami berharap model ini bisa menjadi daya tarik di GIIAS 2019 dan sumber inspirasi untuk modifikasi,” ujar Pradipto Sugondo, R&D Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor, di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Kali ini Daihatsu menampilkan Xenia modifikasi yang mengusung tema youth sporty dengan balutan warna Matte Grey Metallic dan aksen lime green yang eye-catchy. Di bagian luar, kembaran Toyota Avanza ini dilengkapi dengan Glossy Black Roof, Aero Kits, Rear Spoiler, Back Door Upper dan Back Door Garnish.

Tampilan semakin gagah dengan alloy wheel 17’’ OZ wheels Eibach Lowering Kit. Untuk menambah kesan sporty, di bagian depan body mobil dilengkapi Daytime Running Light yakni perangkat penerangan pada kendaraan yang dipasang di kedua lampu utama kendaraan yang berfungsi meningkatkan visibility & safety serta Custom LED RCL Smoke Lens yang membuat tampilan lebih sporty di bagian belakang eksterior.

Sementara sisi interior hadir dengan dominasi warna hitam di bagian trim, instrument panel dan headlining dengan lime green accent color serta balutan jok kulit dan door trim dengan aksen lime green.

Berbicara soal mesin, Daihatsu tidak maerakukan perubahan apapun. Dalam hal ini Xenia modifikasi masih mengandalkan mesin 1.500 cc.

Teknologi yang digunakan juga masih DOHC Dual VVT-I dengan 4 silinder yang mana diklaim memiliki kemampuan output dan torsi puncak yang mumpuni.

Di sisi lain, Daihatsu Modifikasi Mobil Xenia dengan sistem konsumsi bahan bakar pada mobil MPV ini juga sudah diatur oleh sistem EFI yang akan membuat mobil ini menjadi lebih ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *