post

Panduan Domino Online Terpercaya Agar Selalu menang

Panduan Domino Online Terpercaya Agar Selalu menang? kami bagikan dalam artikel kali ini. Domino adalah ubin kecil yang mewakili gulungan dua dadu. Ubin, biasa disebut tulang, berbentuk segi empat dengan garis di tengahnya. Setiap ujung ubin berisi angka. Dalam set domino yang paling populer, angka dua-enam , jumlahnya bervariasi dari 0 (atau kosong ) hingga 6. Ini menghasilkan 28 ubin unik, seperti yang ditunjukkan pada diagram di sebelah kanan.

Untuk lebih jelasnya, mari kita mulai panduan bermain domino termudah dalam artikel ini. Namun sebelumnya, alangkah lebih baiknya jika Anda mengenal permainan ini terlebih dahulu. Ukuran domino umum adalah sekitar 2 inci panjang, lebar 1 inci, dan tebal 3/8 inci – cukup kecil untuk dipegang dengan nyaman di tangan, tetapi cukup besar untuk mudah dimanipulasi, dan cukup tebal untuk dapat berdiri di tepi.

Cara Bermain Domino

Sebelum permainan atau tangan dimulai, domino harus dikocok, sehingga tidak ada yang tahu lokasi dari setiap ubin yang diberikan. Biasanya, ubin dikocok dengan membalikkan semuanya menghadap ke bawah di atas meja. Lalu menggerakkannya dalam gerakan acak, berhati-hati agar tidak membalik salah satu bagian. Koleksi ubin dikocok disebut boneyard .

Memulai Game

Sebelum pertandingan dimulai, para pemain harus menentukan siapa yang memiliki langkah pertama. Hal ini terjadi dalam salah satu dari dua cara: masing-masing pemain memilih domino secara acak. Dengan langkah pertama pergi ke pemain memegang domino “lebih berat” (domino ini dikembalikan ke boneyard dan direshuffle). Atau pemain menarik jatah mereka. jumlah ubin (yang bervariasi sesuai dengan permainan yang dimainkan), dan pemegang domino “terberat” menjadi yang pertama.

Menempatkan Ubin Pertama

Setelah semua pemain telah menarik domino mereka, pemain pertama (ditentukan baik oleh undian lot. Atau oleh siapa yang memegang tangan terberat) menempatkan ubin pertama di atas meja. Biasanya, ini adalah double-six. Jika tidak ada yang memegang double-six, maka double-five dimainkan, dan seterusnya.

Memainkan Ubin Selanjutnya

Di sebagian besar game domino, hanya ujung tata letak “terbuka” yang terbuka untuk dimainkan. Ujung terbuka ketika tidak ada ubin lain yang terhubung. Seringkali, sebuah ubin dobel ditempatkan secara berseberangan dalam tata letak. Yang terletak di ujung ubin yang terhubung dengannya. Biasanya, ubin tambahan hanya dapat ditempatkan di sisi panjang ganda. Namun, aturan beberapa permainan menganggap keempat sisi ganda terbuka. Memungkinkan domino terhubung ke keempat arah.

Menggambar Ubin

Saat giliran berpindah dari pemain ke pemain, jika seseorang tidak dapat bergerak, mereka akan melakukan salah satu dari dua hal, berdasarkan permainan yang dimainkan. Dalam “blok” permainan (atau jika tidak ada ubin yang tersisa di boneyard). Pemain harus “lulus” jika dia tidak bisa bergerak. Dalam permainan “imbang”, pemain bisa menggambar ubin dari boneyard. Tergantung pada permainan, dia dapat memainkannya (jika cocok, dan jika aturan memungkinkan), lulus (jika dia tidak dapat memainkan ubin yang digambar), atau melanjutkan.

Apa Panduan Domino Online Terpercaya Selanjutnya?

Mengakhiri Sebuah Game

Game berakhir ketika pemain memainkan semua ubinnya, atau ketika game diblokir. Ketika seorang pemain memainkan waktu terakhirnya, tradisi mengharuskan dia untuk mengatakan “domino” (ketika ini terjadi, pemain lain dikatakan telah domino . Sebuah permainan diblokir ketika tidak ada pemain yang dapat menambahkan ubin lain ke tata letak.

Ya, mungkin hanya beberapa BandarQQ di atas yang bisa kami bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *